FORUM 99RATIZ ONLINE

THINK BIG IF YOU WANT TO BE BIG
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 BERITA : KEVIN VIERRA VS MARISSA HAQUE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ratizon
Prajurit
Prajurit


Jumlah posting : 36
Join date : 12.01.12
Age : 30
Lokasi : di hatimu

PostSubyek: BERITA : KEVIN VIERRA VS MARISSA HAQUE   Mon Jan 16, 2012 6:50 am

BERITA : KEVIN VIERRA VS MARISSA HAQUE

Perseteruan Marissa Haque dengan keluarga Addie MS semakin memanas. Setelah namanya dibawa-bawa dalam kemarahan Marissa pada penyanyi Dee Djumadi, kini foto Addie MS bersama Cristine Panjaitan disebarkan.


Melihat ini putra Addie MS, Kevin Aprilio geram atas apa yang dilakukan Marissa Haque. Di foto itu, istri Ikang Fawzi ini menjelaskan bahwa antara Addie MS dan Cristine Panjaitan telah terjadi kebersamaan.

Kevin dengan accountnya @apriliokevin, Retweet tulisan tersebut, dan pentolan band Viera tersebut kembali menulis “Duh jadi bangun deh. tante @HaqueMarissa !! Bangun please !! ngapain sih upload foto papah sama mantan pacarnya om ikang?,” kicau Kevin di akun twitternya, Rabu, pukul 1.33 dini hari.

Kevin pun makin risih dengan, lantas Kevin pun kembali mention “Tante @Haquemarisa ayo bangun!” tulisnya.
Kevin bertanya, mengapa perseteruannya dengan Dee Joemadi justru berimbas kepada kekeluarganya. Bahkan foto yang disebarkan Marisa itu menyebut bahwa Cristine Panjaitan adalah mantan kekasih Addie MS.

Dalam account twitternya, Addie MS, “@addiems : Dear Marissa, foto tadi itu wkt Christine-Ikang pacaran. Mrk mmng sering date bareng aku & Memes. Skrg kt sdh pny kluarga sndiri2. Embrace!, “

Memes dan Addie MS memang disebutkan Marissa dalam tulisan di blognya berjudul “Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?

Salam ya buat Memes dan Addie MS. Semoga kedua putranya kuliah kayak mamanya yang S1 dari FT-Universitas Trisakti. Kecuali kalau mereka setuju mengikuti langkah ayahnya yang `tidak percaya pada pendidikan formal’ di kampus-kampus!
Demikian penggalan sentilam Marissa dalam blog yang dipicu kemarahannya pada Dee Djumadi yang menyebutkan kalau Marissa tidak lulus doktoral dan desertasinya dibuatkan orang lain.

Memes disebut karena tergabung dengan penyanyi baru bernama Dee Djumadi. Penyanyi yang tergabung dalam Trio bersama Memes dan Rida (mantan personil trio Rida Sita Dewi) ini disebutkan telah menyerang Marissa.merupakan satu dari trio penyanyi. Dee Djumadi mempertanyakan gela doktor Marissa yang kabarnya tidak lulus karena desertasinya dibuat oleh orang lain.

[http://www.surya.co.id]

_________________
KALAU MAU YANG LEBIH SEKSI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
BERITA : KEVIN VIERRA VS MARISSA HAQUE
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu
» Migrant Care Beberkan Kasus Perkosaan TKW
» Anak Nonton Bokep, Soraya Haque Tak Marah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM 99RATIZ ONLINE :: NGOBROL SANTAI :: Hot News-
Navigasi: